Hitungan Dalam Memulai Usaha Dagang


HITUNGAN BILA AKAN MEMULAI USAHA DAGANG

     Cara menghitungnya demikian ; pertama menghitung neptu huruf dari nama orang yang akan berdagang ( huruf mati tidak dihitung ), kemudian dikumpulka dengan neptu hari dan pasaran menjadi satu, lalu di bagi 4. Bila terdapat angka sisa setelah dibagi 4, seperti dibawah ini, cocoknya adalah sebagai berikut :


1.Bila sisa 1 : yang tepat berdagang satu rupa ( bisa berupa apa saja )

2.Bila sisa 2 : yang tepat berdagang buah

3.Bila sisa 3 : yang tepat berdagang binatang ( ternak dll )

4.Bila sisa 4 : yang tepat berdagang emas

NEPTU HURUF

Ha = 1
Na = 2
Ca = 3
Ra = 4
Ka = 5

Da = 6
Ta = 7
Sa = 8
Wa = 9
La = 10

Pa = 11
Da = 12
Ja = 13
Ya = 14
Nya = 15

Ma = 16
Ga = 17
Ba = 18
Tha = 19
Nga = 20

HURUF BERJENGKA JAWA YANG SUDAH BERLAKU


- huruf jawa Ha = huruf arab Alif
- huruf jawa Nga = huruf arab 'Ain
- huruf jawa Tha = huruf arab Tha'


Untuk lebih jelasnya lihat contoh dibawah ini :

Nama Suparman, huruf hiduf Sa = 8, Pa = 11, Ma = 16 kemudian di jumlah 8 + 11 + 16 = 35, lalu ditambahkan lagi dengan jumlah neptu hari dan pasaran.Seumpama neptunya Rabu Wage, rabu = 7, wage = 4  = > neptu Rabu Wage = 7 + 4 = 11.Jumlah neptu huruf ditambahkan dengan jumlah neptu hari dan pasaran 35 + 11 = 46 kemudian dibagi 4 = > 46 : 4 = 11 sisa 2 .Karena sisa dua, maka yang tepat adalah berdagang buah.



4 komentar:

  1. info yang bermanfaat terimakasi gan.

    BalasHapus
  2. wah. lengkap contohnya. makasih artikelnya gan.
    Semoga info ini bermanfaat juga, memang banyak orang yang ingin sukses udaha dagang nya tanpa dibarengi dengan kualitas produk & pelayanan yang dijualnya. Bagaimana bisa? Karena yang namanya cara dagang memang perlu adanya peningkatan kualitas barang dagangannya. Tak perlu melakukan hal yang repot seperti belajar bisnis atau kursus online, seperti wanita yang ingin belajar materi dalam hal kecantikan (tata rias) di tempat penghasil bahan-bahan maklon kosmetik aman tidak berbahaya. Umumnya orang dagang sudah punya banyak pengalaman sebagai usaha nyata (lahir) nya, tapi terkadang masih kurang mengerti ilmu pelarisan seperti dalam usaha batin nya. Maka dari itu silakan coba mengimbangi dengan sarana batin, seperti menggunakan sarana pelarisan. Banyak orang yang bilang sebaiknya memang usaha nyata (lahiriah) dengan usaha batiniahnya harus seimbang. Berbicara masalah pelarisan dagang, ada yang pernah menyarankan menggunakan sebuah JIMAT yang katanya AMPUH. Informasi selengkapnya
    saya peroleh dari DISINI>> JIMAT PELARISAN
    Semoga bermanfaat.

    BalasHapus

Java mp3

Java mp3
Download mp3 Kebudayaan Jawa